Sukses

Nicki Minaj dan John Legend Akan Tampil di BET Awards 2014

Selain Nicki Minaj dan John Legend, Jhene Aiko dan August Alsina juga sudah dimasukan dalam daftar pengisi acara.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang penghargaan musik Black Entertainment Television (BET) Awards 2014 akan segera berlangsung. Acara ini akan menampilkan musisi-musisi dunia untuk memeriahkan pembukaan BET Awards yang dihelat di Nokia Theatre, Los Angeles pada 29 Juni mendatang.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (20/6/2014), beberapa penyanyi telah diumumkan untuk tampil dalam perhelatan tersebut. Nicki Minaj yang masuk dalam kategori Best Female Hip Hop Artist menjadi salah satu pengisi acara yang akan bernyanyi di atas panggung BET Awards.

Selain Nicki Minaj, nama John Legend, Jhene Aiko, dan August Alsina juga sudah dimasukan dalam daftar pengisi acara. Mereka akan bergabung bersama Drake, Lil Wayne, Pharrell Williams, Usher, Jennifer Hudson, Trey Songz, dan Lionel Richie yang sebelumnya telah diumumkan untuk tampil.

Nominasi penghargaan BET Awards tahun ini dipimpin oleh Beyonce Knowles dan suaminya, Jay Z. Chris Rock didaulat menjadi host. Bow Wow, Keshia Chante, Kevin Hart, dan Larenz Tate pun didapuk sebagi presenter.

Selain akan tampil dalam ajang tersebut, Lionel Richie akan diberi penghargaan Lifetime Achievement Award. Hal ini dipersembahkan atas kontribusinya di industri musik, budaya, dan banyak lagi.

Sebelumnya, BET Awards 2013 menjadi program televisi dengan rating tertinggi di Amerika Serikat. Ajang yang disiarkan secara langsung ini juga menjadi perbincangan di media sosial dengan total 51% pengguna dunia maya yang update di Twitter tentang acara tersebut.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini