Sukses

Beredar! Foto Pacar Baru Yunita Lestari Mesra di Club Malam

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, diketahui telah menerima cinta dari bule berusia 50 tahun bernama Steve.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, diketahui telah menerima cinta dari bule berusia 50 tahun bernama Steve. Namun, belum satu minggu pacaran, hubungan mereka pun diterpa isu tak sedap.

Pasalnya, beredar foto-foto yang berisi Steve sedang bermesraan dengan seorang wanita di klub malam. Dalam foto-foto yang didapat Liputan6.com tersebut, Steve terlihat merangkul bahkan tak segan memangku si wanita yang memiliki tato di bagian dada itu.

Bahkan di sebuah foto Steve yang mengenakan sweater warna biru juga terlihat mencium pipi si wanita. Lantas, apa reaksi Yunita dengan beredarnya foto-foto tersebut?



"Astaghfirullah al'adzim, serius ada foto itu? Kayak gimana fotonya? Kalau orang bule minum bir lalu sering dugem sih wajar menurut aku, bisa jadi itu foto lama," kata Yunita saat dihubungi via telepon, Sabtu (21/6/2014).

"Sebelumnya juga steve sering cerita kalau dia dulu sering dugem buat happy-happy. Tapi nanti coba aku tanyain ke Steve ya," pungkas Yunita.



Hubungan Yunita-Steve mulai terendus sejak awal bulan lalu, tepatnya saat mereka datang berdua ke resepsi pernikahan Cinta Penelope. Tak berselang lama, Steve menyatakan cinta kepada Yunita di bawah Tugu Monas, Jakarta Pusat.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.