Sukses

Putri Cindy Crawford Naksir Harry Styles

Kaia 12 tahun, anak pertama dari Cindy Crawford sudah mulai mengikuti jejak ibunya sebagai modeling.

Liputan6.com, Los Angeles Kaia 12 tahun, anak pertama dari Cindy Crawford sudah mulai mengikuti jejak ibunya sebagai modeling. Dua tahun lalu, ia pun menjadi model untuk Versace. Sayangnya, Kaia enggan melanjutkannya.

Hal itu karena dirinya lebih tertarik dalam hal lain. Cindy pun tak terlalu memaksakan kehendaknya. "Kita akan lihat apa yang terjadi. Aku setidaknya bisa membantunya menavigasikan industri fashion."

"Dia lebih tertarik dalam bidang nyanyi dan menari. Dan sekarang dia tertarik pada Harry Styles," tambah Cindy, dikutip laman Dailymail, Jumat (20/6/2014).

Ya, tahun lalu Harry datang ke rumah Cindy dan memberikan tips memasak kepada anak-anak model tersebut. Kaia dan putra supermodel Presley yang berusia 14 tahun sangat menikmati sesi membuat pizza.

Selama memperlihatkan keahlian memasaknya, Harry pun bercerita pada Cindy kalau dirinya sempat bekerja di pabrik roti sebelum kariernya sesukses sekarang sebagai bintang pop.

"Dia mampir untuk menyapa ketika anak-anak dan saya sedang membuat pizza. Anak-anak membuat pizza kecil sendiri, dan mereka tidak bergeser dari pancinya," ujar Cindy kepada majalah V.(Mer/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini