Sukses

Nasib Matt Damon di Film ke-5 Jason Bourne

Kerinduan para penggemar Jason Bourne akan Matt Damon boleh dibilang sudah tidak bisa terbendung lagi. Lantas, apakah ia akan kembali?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kerinduan para penggemar Jason Bourne akan Matt Damon boleh dibilang sudah tidak bisa terbendung lagi. Setelah sempat memutuskan untuk mundur di film keempat, aktor yang belakangan bermain di sejumlah film festival tersebut kembali menjadi pembicaraan utama usai dirinya membuka diri terhadap film kelima.

Tak heran, saat jadwal rilis film ini tiba-tiba dimundurkan dari 14 Agustus 2015 menjadi 15 Juli 2016, banyak spekulasi muncul, salah satunya adalah persiapan naskah untuk menyambut sang bintang utama.

Maklum saja, di film keempat, meski masih menyandang nama Jason Bourne, kemunculannya hanya terlihat beberapa detik di sebuah siaran stasiun televisi. Sebagai gantinya, disuguhkan agen lain, Aaron Cross (Jeremy Renner) yang terancam oleh kehancuran Operation Outcome milik CIA.

Lantas, apakah Matt Damon akan benar-benar kembali?

"Itu sama sekali tidak benar," jawab sang produser, Frank Marshall. Ditambahkannya, film kelima nanti masih akan bercerita soal perjuangan Aaron Cross, bukan Jason Bourne.

Soal kemunduran jadwal, Frank pun punya jawaban sendiri, "Naskahnya belum siap. Dan proyek ini adalah film musim panas. Jadi kalau kami tidak siap untuk memproduksinya sekarang, itu berarti kami tidak akan bisa menyuguhkannya di musim panas mendatang. Jadi, adalah suatu keputusan bijak untuk memundurkan jadwal rilis film ini hingga 2016 mendatang."

Alhasil, dengan jawaban Frank tersebut, bisa dipastikan kalau Matt Damon tak akan kembali ke franchise ini, terutama film kelima. Kedepannya, Damon akan bergabung dengan Matthew McCounaghey dan Anne Hathaway di proyek Interstellar yang direncanakan rilis pada 7 November 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini