Sukses

Di Rumah Sakit, Kondisi Pipik Uje Mulai Membaik

Menurut sang kakak, Nana, Pipik Dian Irawati mengalami retak di bagian kakinya. Dan kondisinya sempat drop.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Pipik Dian Irawati mulai membaik pasca-insiden kebakaran rumah pada Jumat (20/6/2014). Meski demikian, hingga saat ini Pipik masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah sudah mendingan. Ya kemarin kakinya ada retak. Memang menghadapi kejadian kemarin pasti drop dan memang harus bedrest," kata kakak kandung Pipik, Nana, saat dihubungi via telepon, Senin (23/6/2014).

Seperti diberitakan, rumah Pipik di Komplek Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, mengalami kebakaran. Api dengan cepat menjalar sehingga Pipik harus melompat dari balkon lantai dua untuk menyelamatkan diri. Belakangan diketahui, tulang kakinya retak karena kejadian itu.

Hingga saat ini, penyebab atas kebakaran tersebut masih diselidiki pihak kepolisian. Untuk sementara waktu, Pipik dan anak-anaknya pun mengungsi ke sebuah apartemen.

Untungnya, kondisi anak-anak tidak mengalami efek traumatis. "Alhamdulillah, justru itu anak-anaknya umi super kuat. Mungkin sudah terbiasa, dan sekarang paham uminya lagi sakit, mereka sehat," jelas Nana.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini