Sukses

Begini Kostum Wonder Woman di Batman v Superman

Wonder Woman di film akan memakai rok mini biru berbahan kulit, pelindung lengan perak hingga siku, mahkota emas, dan baju atas warna merah.

Liputan6.com, Los Angeles Bagaimana wujud Wonder Woman akan ditampilkan di film terbaru yang mempertemukan Batman dengan Superman, Batman v Superman Dawn of Justice sudah menjadi perbincangan dan spekulasi penggemar sejak lama.

Ada yang berspekulasi di versi film terbarunya nanti Wonder Woman akan memakai kostum yang jauh berbeda dari komiknya. Wonder Woman akan pakai jaket hitam ketat dan legging hitam tak ubahnya Black Widow ala Scarlett Johansson dari film superhero Marvel, The Avengers. Ada juga yang berspekulasi, kostum Wonder Woman di film akan setia pada komiknya.

Yang mana yang benar?

Belum ada kabar resmi dari sutradara Zack Snyder yang sedang sibuk membuat filmnya maupun pihak Warner Bros.. Mereka mungkin baru akan mengumumkan beberapa detil menyangkut Batman v Superman di ajang ComicCon bulan depan.

Tapi, bagi yang tak sabar ingin tahu duluan, laman Joblo punya kabar soal bagaimana Wonder Woman digambarkan di film kelak.

Silakan disimak. 

Next page: Klik angka 1 di bawah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kostum Wonder Woman


Kostum Wonder Woman:

Rumor soal Wonder Woman pake jaket ketat dan legging hitam tak benar, joblo menegaskan. Kostum Wonder Woman akan sepenuhnya terinspirasi dari komiknya. Sumber Joblo mengatakan kostumnya mencirikan kostum tradisional Wonder Woman tapi lebih mengkilap.

Wonder Woman di film akan memakai rok mini biru berbahan kulit, pelindung lengan perak hingga siku, mahkota emas, dan baju atas warna merah. Wonder Woman dideskripsikan sebagai "pendekar wanita dari Amazon" dan bukan versi modern ataupun urban dari sosok sang wanita super.

Next page: Klik angka 2 di bawah.

3 dari 3 halaman

Senjata dan Porsi Wonder Woman di Film

Senjata Wonder Woman:

Senjata Wonder Woman bukan hanya tali laso. Wonder Woman setidaknya punya empat senjata: pedang, tombak, perisai, dan tali laso. Saat tak memakai perisai sebagai senjata, benda itu akan ditaruh di punggungnya seperti gaya Captain America.

Porsi kemunculan Wonder Woman di Batman v. Superman:

Di film, karakter Wonder Woman awalnya akan dikenalkan sebagai Diana, nama asli sang wanita super. Baru kemudian dia menjadi Wonder Woman. Di film, dia akan tampil dalam proporsi yang cukup, tidak jadi tempelan. Wonder Woman akan bersatu dengan Batman da Superman melawan tokoh jahat yang bekerja atau di bawah kontrol Lex Luthor.

Anda tentu sudah tahu Gal Gadot dari franchise Fast & Furious sudah ditunjuk memerankan Wonder Woman, mendampingi Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman. Lex Luthor diperankan Jesse Eisenberg.

`Batman v Superman: Dawn of Justice` dijadwalkan rilis 6 Mei 2016. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini