Sukses

Acha Septriasa Dilamar Kekasih

Kisah cinta Acha Septriasa dan kekasih, Dito makin serius saja. Itu dibuktikan saat Dito memberikan kalung emas tanda pengikat.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Acha Septriasa dan kekasih, Dito makin serius saja. Acha baru saja dilamar Dito pada Sabtu (21/6/2014) lalu. Acara sakral tersebut, dilangsungkan di kediaman Acha di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Iya (sudah dilamar). Hari Sabtu kemarin jam 12.00 WIB siang di kediaman Acha di Tebet. Keluarga dari sana (Dito) datang, ya kita lamaran. Acha juga kan umurnya juga sudah cukup, juga sudah ingin menikah," ujar ibunda Acha, Rita ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (24/6/2014).

Tak ada bentuk barang seserahan yang diberikan dalam lamaran tersebut. Sebagai tanda pengikat, sang kekasih memberikan sebuah kalung emas kepada pemain film Heart itu. "Nggak ada (barang) seserahan, cuma ada pengikat saja. Kalung emas," kata Rita.

Meski sudah melangsungkan proses lamaran, namun pihak keluarga Acha dan Dito sama sekali belum menentukan tanggal pernikahan. Hanya saja, kata Rita, pihak keluarga menginginkan keduanya melepas masa lajang pada tahun ini.

"Insya Allah tahun ini (menikah) doakan saja semuanya lancar. Pernikahan belum ada persiapan, tanggalnya belum dibicarakan lagi," pungkasnya.(Ras/Mer)