Sukses

Trailer Film Kick Salman Khan Ditonton 10 Juta Kali

Salman Khan selalu ditunggu aksinya di layar lebar. Buktinya, trailer film terbaru Salman berjudul Kick ditonton hingga 10 juta kali.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan selalu ditunggu aksinya di layar lebar. Trailer atau cuplikan film terbaru Salman berjudul Kick ditonton hingga 10 juta kali. Padahal, video tersebut baru 10 hari diunggah.

Dikutip dari Bollywoodlife, film Kick yang disutradarai Sajid Nadiadwala diyakini bakal meraih box office. Dengan 10 juta penonton untuk trailer, film Kick bisa dibilang menjadi film terbesar di 2014 ini.

Trailer film Kick jauh memimpin bila dibandingkan dengan salah satu calon film peraih box office Humpty Sharma Ki Dulhania yang dibintangi Alia Bhatt dan Varun Dhawan 'hanya' ditonton sebanyak 2 juta kali.

Selain Salman Khan, Kick juga dibintangi Jacqueline Fernandez dan Randeep Hooda. Film ini rencananya akan ditayangkan bertepatan dengan Idul Fitri, 25 Juli 2014. Mau lihat trailernya? Klik di sini.

Salman Khan memang sudah tidak muda lagi karena usianya sudah 48 tahun. Meski begitu, setiap film Salman selalu ditunggu-tunggu dan hampir semuanya sukses di bioskop.

Film terbaru Salman Khan itu juga diramalkan akan menjadi sensasi baru di Bollywood. Wajar saja, aktor yang kini tengah terbelit kasus tabrak lari itu merupakan salah satu aktor besar, seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan, Ajay Devgn, Akshay Kumar dll.(Fei/Des)

Video Terkini