Sukses

Bebi Romeo Nilai Seragam Nazi Ahmad Dhani Dibesar-besarkan

Meski tampil mengenakan seragam Nazi di videoklip, Bebi Romeo menjamin Ahmad Dhani bukan penganut paham fasisme.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan para musisi dan selebriti lain yang secara terang-terangan mengkritik dan bereaksi keras terhadap seragam Nazi Ahmad Dhani, Bebi Romeo justru bersikap sebaliknya.

Ia menilai apa yang ditampilkan Dhani dalam videoklip kampanye yang menggunakan lagu adaptasi dari karya Queen berjudul We Will Rock You untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terlalu dibesar-besarkan.

"Ya bingung, soalnya menurut aku terlalu sensitif dan dibesar besarkan. Tapi bukan karena aku sahabat Dhani aku ngomong seperti itu," kata Bebi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/6/2014) malam.

Sebagai sahabat, Bebi mengerti betul jika apa yang ditampilkan Dhani tak seperti pendapat banyak orang yang berkomentar miring terhadap suami penyanyi Mulan Jameela itu.

"Kita kan tahu Dhani seperti apa. Bukan berarti aku sahabat Dhani terus cuma aku yang ngerti dia. Seharusnya bukan teman-temannya yang ngomongin Dhani seperti itu, masyarakat juga tahu Dhani kayak apa," papar pelantun lagu Bunga Terakhir.

Menurut Bebi, Dhani tetap pada sikap dan tingkah lakunya yang biasa dikenal dan diketahui masyarakat luas. Meski tampil mengenakan seragam Nazi di videoklip, Bebi menjamin sahabatnya itu bukan penganut paham fasisme, seperti yang diterapkan Adolf Hitler dan tentara Nazi.

"Sekarang kalau dia pakai baju seperti itu orang lihatnya seperti Hitler, sekarang dia main sama anaknya tiap hari, masa jadi Hitler. Kan nggak seperti itu," bela Bebi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.