Sukses

Irgy Ahmad Fahrezi Selektif Pilih Pekerjaan di Televisi

Tak mau dianggap memaksakan diri, Irgy pun mencoba idealis untuk memilah-milah tawaran pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Irgy Ahmad Fahrezi mulai jarang terlihat wara-wiri memandu program televisi. Ia mengakui, di usianya yang menginjak 38 tahun, harus selektif dalam memilih tawaran pekerjaan.

"Saya tampil itu disesuaikan dengan arah dan karakter sekarang. Kalau sekarang kan banyak acara-acara tuh kayak model YKS yang bukan saya banget," ucap Irgy saat ditemui di konser 'Semarak Merah Putih' yang digelar di Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/6/2014) malam.

Presenter yang pernah berakting di sinetron 'Lupus Millenia' itu mengatakan saat ini ia cukup sulit mencari program acara yang sesuai dengan karakternya.

"Memang belum ada slotnya kali ya. Mungkin yang satu karakter sama gue banyak yang masih nggak ada di situ. Pemasalahan lebih ke situ, bahwa gue mencoba mencari satu program yang sesuai dengan gue," papar dia.

Tak mau dianggap memaksakan diri, Irgy pun mencoba idealis untuk memilah-milah tawaran pekerjaan. Ia juga menolak jika diajak untuk tampil di acara berbau lawak dan parodi.

"Sebenernya itu sesuai karakter aja, gue tuh suka acara gathering, talkshow. Sebenernya pembetukan karakter itu secara otomatis. Misalnya gue diajakin acara untuk ini, tapi tidak diajakin untuk acara yang lawak-lawakan, bukan gue banget," tutup dia. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.