Sukses

Tubuh Salman Khan Lebih Seksi dari Hrithik Roshan, Setuju?

Dalam sebuah polling, tubuh Salman Khan dinyatakan lebih baik ketimbang Hrithik Roshan dan Akshay Kumar.

Liputan6.com, Mumbai Selain kemampuan berakting, beberapa aktor Bollywood juga dipuji karena mampu memelihara tubuhnya dengan baik. Lebih hebatnya lagi, usia mereka kebanyakan di atas 40. Sebut saja Salman Khan, Hrithik Roshan dan John Abraham, yang selain memiliki kemampuan akting, juga dikenal dengan tubuhnya yang berotot.

Bollywoodlife membuat sebuah polling siapa aktor pria yang memiliki tubuh paling keren di usia 40 tahun ke atas. Aktor yang masuk daftar adalah Salman Khan (48), Hrithik Roshan (40), Akshay Kumar (46), John Abraham (41), Shahrukh Khan (48), Arjun Rampal (41) dan Sunil Sheety (52).

Hasilnya, dari sekitar 15.621 responden, sebanyak 7.894 orang atau 51 persennya memilih Salman Khan sebagai aktor pemilik tubuh paling bagus. Di urutan kedua ditempati Hrithik Roshan yang dikenal memiliki tubuh kekar dengan jumlah pemilih 6.063 orang atau 38 persen suara.

Dan di tempat ketiga terpilih aktor Akshay Kumar dengan jumlah pemilih 1.284 orang atau mendapat 8 persen suara. Di belakang Akshay Kumar berturu-turut ditempat John Abraham, Shahrukh Khan, Sunil Sheety dan Arjun Rampal.

Salman Khan memang tetap menjadi bintang pujaan di Bollywood. Meski usianya sudah 48 tahun dan banyak aktor muda bermunculan, namun Salman Khan punya tempat tersendiri di hati pecinta Bollywood. Buktinya, film-film Salman Khan selalu ditunggu. Film terbaru Salman, Kick misalnya, trailer film yang rencananya akan tayang pada Idul Fitri 2014 itu sudah ditonton sebanyak 10 juta kali di Youtube.(Fei/Des)

 

Video Terkini