Sukses

Manggung di Glastonbury, Lily Allen Sebut Presiden FIFA Koruptor

Malam itu, Lily Allen mengenakan pakaian bergaya ibu menyusui dan menyanyikan beberapa lagu andalannya.

Liputan6.com, Somerset Penyanyi wanita Lily Allen belakangan ini tampil di atas panggung Festival Glastonbury 2014 yang sempat tertunda karena adanya badai. Setelah naik, Lily pun tanpa diduga menyindir presiden FIFA, Sepp Blatter yang dianggapnya sangat korup.

Dilansir dari NME, Jumat (27/6/2014), sang penyanyi yang tampil terlambat 30 menit setelah pembenahan pasca-badai itu, berada di lokasi Worthy Farm pada Jumat sore. Ia menghiasi panggung dengan botol susu bayi besar dan balon kuning.

Malam itu, Lily Allen mengenakan pakaian bergaya ibu menyusui dan menyanyikan beberapa lagu andalannya sambil menyinggung badai yang sempat datang sebelum ia naik ke atas panggung.

"Terakhir kali saya manggung di sini lima tahun lalu dan itu adalah malam saat saya bersama suami. Lima tahun kemudian ia datang ke sini bersama dua bayi cantik saya. Saya cinta kalian semua," ungkapnya lantang di atas panggung.

Kalimat yang menyinggung nama Presiden FIFA Sepp Blatter dilontarkannya saat konsernya berbenturan dengan pertandingan tim Inggris. "Bukan berarti karena kita tak berguna, tapi juga karena di sana ada sedikit korupsi yang sedang terjadi," tuangnya.

Akhirnya, lagu andalanya yang bertajuk Fuck You pun didedikasikan untuk Sepp Blatter yang dinilainya sebagai satu dari para koruptor yang paling menjengkelkan.

Konser Liliy Allen juga diwarnai oleh lagu-lagu andalan lainnya seperti Hard Out Here, Smile, Everyone's At It, hingga It's Not Fair yang penampilan panggungnya dikemas dengan sangat unik dan menarik.(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.