Sukses

Arjun Rampal Akan Bintangi Film Kisah Nyata Pembunuhan

Selain Arjun Rampal, pihak produser tengah mencari pemeran utama wanita.

Liputan6.com, Jakarta Arjun Rampal dikabarkan telah setuju untuk membintangi film berjudul Love Affair. Film Love Affair merupakan film yang bercerita mengenai kisah nyata pembunuhan yang terkenal di India, K.M Nanavati.

Film Love Affair disutradarai oleh Soni Razdan yang merupakan istri dari produser dan sutradara ternama Bollywood, Mahesh Bhatt. Sedangkan film ini kabarnya akan diproduseri oleh Pooja Bhatt dan Bhushan Kumar.

"Para pembuat film merasa bahwa Arjun adalah sosok yang paling cocok untuk memainkan karakter Prem Ahuja, yang dibunuh oleh suami kekasihnya, K.M Nanavati. Setelah diberi sedikit cerita, Arjun langsung menyatakan iya," kata seorang sumber, seperti dikutip Indiatime.

Para produser kini tengah mencari sosok aktor perempuan yang akan memerankan istri K.M Nanavati, Sylvia Nanavati. Aktor tersebut tentu saja berwajah indo seperti tokoh aslinya. "Seorang aktris kemungkinan akan didapatkan pada bulan mendatang," kata si sumber lagi.

Soni Razdan sendiri belum mau memberitahu lebih jauh soal bintang-bintang yang akan membintangi filmnya. "Proses casting sedang berjalan dan ketika kami siap untuk menyampaikan berita, kami pasti akan melakukannya. Sekarang belum waktunya, masih terlalu dini," kata Soni, yang juga ibu dari aktris Alia Bhatt.

Kasus pembunuhan K.M Nanavati merupakan kasus pembunuhan yang sempat menghebohkan India pada tahun 1959. K.M Nanavati adalah seorang Komandan Angkatan Laut yang memiliki istri asing bernama Sylvia. Karena sering ditinggal suami, Sylvia menjalin asmara dengan Prem Ahuja. Asmara ini terbongkar dan Nanavati membunuh Prem.

Video Terkini