Sukses

Elton John Percaya Yesus Dukung Pernikahan Sesama Jenis

Elton John bahagia, akhirnya pemerintah Inggris melegalkan pernikahan sesama jenis.

Liputan6.com, London Setelah cukup lama menjalin cinta dengan David Furnish, Elton John berencana menikahi pasangannya itu tahun depan. Penyanyi 67 tahun ini merasa gembira, akhirnya Inggris melegalkan pernikahan sesama jenis.

Pelantun Can You Feel The Love Tonight ini mengklaim jika Yesus masih hidup hari ini, Dia akan menyetujui pernikahan kaum gay karena Ia adalah orang yang penuh kasih.

"Jika Yesus Kristus hidup hari ini, sebagai orang Kristen, Ia takkan mengatakan hal itu tidak bisa terjadi. Dia mengatakan semua tentang cinta dan belas kasih serta pengampunan. Dia berusaha membawa orang bersama-sama dan harusnya itu yang terjadi di gereja," ungkapnya saat wawancara dengan Sky News.

Dilansir Femalefirst, Minggu (29/6/2014), Elton pun memuji gereja dengan kemajuannya selama beberapa tahun terakhir. Tapi, Elton masih berpikir untuk pergi ke gereja sampai keyakinan yang menerima hak-hak gay.

"Selama saya masih hidup, saya akan memperjuangkan hak-hak rakyat," lanjut penyanyi yang mengangkat anak Zachary dan Elia.

Sir Elton berencana bertemu dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin, lantaran dia sebelumnya mengatakan `homophobia setan telah dilegitimasi` pada akhir tahun.

"Saya akan ke Rusia pada bulan November, dan saya akan mencoba bertemu Putin. Saya mencoba berbicara dengannya. Saya tidak tahu apakah yang saya lakukan baik. Tapi tidak membangun hubungan-itu tidak baik," tandasnya. (Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini