Sukses

Salman Khan Tak Suka Dipanggil <i>Bhai</i>

Salman Khan merasa orang yang pantas memanggilnya dengan sebutan Bhai adalah dua orang adiknya, Alvira dan Arpita.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan selama ini dipanggil 'Bhai' oleh sebagian besar penggemarnya. Bhai bermakna brother, saudara atau kakak dalam bahasa India. Panggilan tersebut tentu saja sebagai sebuah penghormatan untuk aktor 48 tahun tersebut. Namun siapa sangka kalau Salman tak menyukai panggilan tersebut.

Panggilan tersebut dirasa aneh di telinga Salman. Menurut sumber yang dikutip dari Bollywoodlife, Salman merasa orang yang benar-benar pantas memanggilnya Bhai adalah dua adiknya, Alvira dan Arpita.

"Ini lucu bagaimana setiap orang mengatakan kalau Salman adalah saudara mereka. Dia sangat kesal setiap orang asing yang baru ia kenal memanggilnya dengan Bhai," kata si sumber.


Salman boleh tidak suka dengan sebutan Bhai untuknya. Namun dijamin, para penggemarnya tetap akan terus memanggilnya dengan sebutan Sallu Bhai. Sallu adalah panggilan lain Salman Khan.

Selain itu, kata Bhai juga dipakai sutradara Sajid Nadiadwala dalam trailer film terbaru Salman, Kick. Suka tidak suka, sapaan Bhai juga sebuah penghormatan bagi Salman. Sebab, belum ada aktor lain yang pantas mendapat julukan tersebut selain Salman dengan kharismanya.(Fei/Des)

Video Terkini