Sukses

Pemeran Gollum Bakal Bermain di The Avengers 2

Andy Serkis sebelumnya sudah bergabung sebagai konsultan untuk melakukan gerakan Hulk.

Liputan6.com, Los Angeles Andy Serkis, aktor yang sempat tenar berkat aktingnya sebagai Gollum di trilogi The Lord of the Rings dan The Hobbit, belakangan ini membocorkan sebuah pengumuman yang tidak terduga.

Dilansir dari Variety melalui Ace Showbiz, Senin (30/6/2014), Andy mengumumkan bahwa dirinya akan tampil di film superhero Avengers: Age of Ultron saat dirinya sedang membahas film terbarunya, Dawn of the Planet of the Apes.

Andy Serkis yang juga terlibat dalam proyek Star Wars: Episode VII ini, sebelumnya memang sudah bergabung dalam proyek sekuel The Avengers sebagai konsultan perusahaan teknologi penangkan gerakan bernama The Imaginarium.

Berbicara mengenai perannya di Avengers: Age of Ultron, Andy menyatakan, "Saya memainkan sebuah peran. Dalam The Avengers, saya sudah bekerja dengan Mark Ruffalo."



Berbicara mengenai kemunculannya di Avengers: Age of Ultron, Andy menyatakan, "Saya tidak berwenang menyebutkannya. Tapi itu semua hal yang sama bagi saya. Saya tidak pernah menarik perbedaan saat memainkan sebuah peran, entah itu saat live action atau saat menggunakan penangkap gerakan. Akting adalah tindakan. Hanya pada dasarnya apa yang kita kenakan saat syuting itu yang berbeda."

Sebelumnya sudah dikabarkan bahwa Andy Serkis didaulat untuk membantu aktor Mark Ruffalo dalam membuat gerakan Hulk agar terlihat lebih hidup ketimbang film pertama The Avengers. Ia juga menyatakan bahwa teknologi yang ada untuk Hulk di film sebelumnya berbeda dengan yang akan datang.

Jajaran enam pemain di film pertama The Avengers akan muncul kembali dalam Avengers: Age of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang dan dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.