Sukses

Shia LaBeouf Masuk Panti Rehabilitasi, Kecanduan Alkohol?

Shia LaBeouf keluar dari rumahnya di kawasan Hollywood Hills ke sebuah pusat rehabilitasi yang menjadi langganan seleb Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah beberapa kali membuat masalah, Shia LaBeouf sepertinya sadar ada yang salah pada dirinya.

Kurang dari sepekan usai bikin kekacauan di panggung Broadway di New York yang membuatnya harus berurusan dengan polisi, LaBeouf akhirnya mencari bantuan untuk membuatnya jadi pria baik kembali.

Dilaporkan laman X17online, Selasa (1/7/2014), Shia LaBeouf masuk pusat rehabilitasi di Hollywood.

X17online menceritakan, fotografernya mengikuti Shia LaBeouf keluar dari rumahnya di kawasan Hollywood Hills ke sebuah pusat rehabilitasi yang menjadi langganan seleb Hollywood. LaBeouf menumpang mobil yang dikendarai seseorang yang sepertinya pegawai pusat rehab itu. Saat mobil tiba di depan pintu gerbang pusat rehab, seorang penjaga dan seorang perawat menyambut LaBeouf.

Fotografer X17online menceritakan bagaimana kondisi Shia LaBeouf saat dibawa ke pusat rehab. "Shia terlihat gugup, dia tampak tidak terlihat sehat pagi itu. Dia tampak selalu melihat ke bawah, dan dia bahkan tidak mengobrol dengan sopir yang membawanya. Sepertinya terlihat dia tak ingin melakukan itu (masuk rehab), tapi dia tahu harus melakukannya," cerita fotografer X17online.

Pagi di hari yang sama, sebelum masuk rehabilitasi, fotografer memotret Shia LaBeouf keluar dari mobilnya sambil menggenggam buku biru yang disebut Alcoholics Anonymous Big Blue Book atau buku biru besar Alkoholik Anomim, buku bagi pecandu alkohol yang ingin menghentikan kencanduannya.

Setelah kembali ke Los Angeles dari New York pada Minggu malam kemarin, Shia tak terlihat ke mana-mana. Ia berdiam di rumahnya.

Di New York, bintang Transformers 1-3 itu terpaksa harus ditahan polisi setelah membuat ulah di panggung Broadway pada Kamis malam waktu setempat. Menurut berbagai laporan, Shia LaBeouf mengacaukan pertunjukkan Cabaret di teater Broadway dengan berteriak dan bertingkah aneh. Saat petugas memintanya keluar, dia malah memarahi petugas tersebut. Polisi akhirnya dipanggil dan LaBeouf digiring keluar dengan tangan terborgol.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.