Sukses

Kasus Yunita Lestari dan Ovie Hanya Rekayasa?

Nama Yunita Lestari mencuat sejak perceraiannya dengan Daus Mini, dan percintaannya dengan bule kaya. Dan nama Ovie pun muncul sebagai lawan

Liputan6.com, Jakarta Bagaikan artis papan atas, nama Yunita Lestari kini rajin muncul di infotainment dan laman berita hiburan. Mantan istri Daus Mini itu punya drama cinta menarik antara dirinya dengan Steve, bule kaya asal Inggris.

Cerita singkat, prahara yang mendera Yunita bermula ketika ia menerima cinta Stephen Baish alias Steve pertengahan Juni lalu. Lantas, baru beberapa hari pacaran muncullah sosok wanita bernama Ovie Stephen Baish. Ia mengaku sebagai istri sah Steve dan menuding Yunita untuk mengembalikan suaminya. Ujungnya, Yunita dan Ovie pun berseteru.

Konflik macam ini sudah sering terjadi di pentas hiburan. Nada sumbang pun muncul, jangan-jangan perseteruan Yunita-Ovie hanya untuk mendongkrak popularitas belaka. Siapa yang diuntungkan?

Biasanya, kasus settingan alias rekayasa dibuat saat si artis ingin merilis karya. Manajer Ovie, Zandre, memang mengaku kalau artisnya merupakan penyanyi. Tapi Zandre membantah kalau kasus ini hanya rekayasa.

"Nggak ada lah, Ovie ini sudah terkenal sebagai penyanyi. Sudah tiga tahun lalu dia jadi penyanyi. Itu kata orang iseng, yang bilang setingan," kata Zandre belum lama ini.

Ovie merupakan penyanyi terkenal, itu kata Zandre. Di sisi lain, Yunita juga sempat santer dikabarkan ingin menjejakkan karier sebagai pedangdut. Rumor ini sudah beredar sejak ia menggugat cerai Daus Mini beberapa bulan lalu.

Namun, sama seperti Zandre, ia membantah kalau perseteruannya dengan Ovie hanya rekayasa. "Kalau aku dari dulu apa sih yang nggak dibilang settingan. Kalau ini mau dibilang settingan terserah, aku dan Tuhan yang tahu sebenarnya," ungkap Yunita di Studio AD, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014).(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini