Sukses

Bintang Disney Ini Ditangkap Karena Menyetir Sambil Mabuk

Petugas polisi yang menghentikannya curiga Billy Unger menyetir dalam keadaan mabuk.

Liputan6.com, Los Angeles Seorang bintang Disney kembali berulah. Billy Unger, bintang serial komedi Lab Rats yang tayang di saluran TV Dsney, ditangkap polisi karena kedapatan menyetir di bawah pengaruh alhokohol atau obart-obatan lain alias DUI (driving under influence).

Dilaporkan TMZ, Selasa (1/7/2014), mobil Unger, 18 tahun, dihentikan polisi saat mengebut di jalanan bebas hambatan Pacific Coast Highway di kawasan Malibu pada lewat tengah malam Minggu, 29 Juni lalu.

Petugas polisi yang menghentikannya curiga Billy Unger menyetir dalam keadaan mabuk dan kemudian melakukan serangkaian tes pada Unger. Polisi kemudian menangkapnya, membawanya ke kantor polisi, tapi kemudian ia dilepaskan.

Dicatat TMZ, Billy Unger adalah bintang Disney kesekian yang berurusan dengan hukum akibat penggunan alkohol serta obat-obatan. Dalam daftar TMZ, bintang-bintang Disney lainnya yakni, Zac Efron, Mitchel Musso, Jake T. Austin, Orlando Brown, Kirsten Storms, Christina Aguilera, Britney Spears, Shia LaBeouf, dan Lindsay Lohan.

Bintang Disney yang umumnya ceria dan lurus di serial yang mereka bintangi, kerap kali berulah di luar layar. Yang paling mencuri perhatian saat ini adalah Miley Cyrus, mantan bintang serial Disney Hannah Montana. Setiap hari rasanya ada saja aksi nyeleneh dan liar yang dilakukan Miley.

Sementara itu, pada Senin (30/7/2014), Billy Unger mengirim pernyataan pada TMZ. Dalam pernyataannya, Unger berterima kasih atas support yang diberikan penggemar padanya. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.