Sukses

Vidya Balan Tak Merindukan Bekerja Bareng Aktor Khan

Bagi Vidya Balan, memainkan peran yang menantang lebih penting ketimbang menjadi lawan main aktor ternama.

Liputan6.com, Mumbai Di Bollywood, ukuran kesuksesan seorang artis biasanya dilihat apabila ia pernah bermain bareng dengan aktor dengan nama belakang Khan, yakni Shahrukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan. Namun Vidya Balan tak terlalu mementingkan hal tersebut. Baginya, memainkan peran sesuatu lebih menantang ketimbang harus menjadi lawan main seorang aktor ternama.

Sebagai seorang artis, Vidya Balan memang cukup terkenal di perfilman Bollywood. Namanya meroket setelah bermain dalam film Parineeta (2005). Setelah itu, artis kelahiran 1 Januari 1978 itu sukses bermain di film Salam-E-Ishq, Bhool Bhulaiyaa, Paa, Ishqiya, No One Killed Jessica, The Dirty Picture dan Kahaani.

Namun begitu, hingga kini Vidya belum juga beradu akting dengan tiga bintang Bollywood, Shahrukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan. Meski demikian, Vidya tak terlalu memikirkannya. Baginya, peran yang menantang jauh lebih penting daripada dengan siapa dia harus bermain.

"Aku tidak merindukan bekerja dengan mereka. Harus ada sebuah naskah yang baik yang menjadi alasan untuk saya bermain dalam sebuah film. Saya tidak pernah mencari film di mana saya harus bekerja dengan aktor tertentu," kata Vidya, seperti dikutip Indianexpress.

"Saya tidak pernah merencanakan karir saya. Saya hanya menanggapi naskah yang datang dengan cara saya. Untuk bisa bekerja sama dengan aktor terkenal atau aktor pendatang baru, saya tidak merencanakan karir saya seperti itu. Saya memiliki pendekatan yang berbeda. Dan saya sangat senang dengan jenis pekerjaan yang saya lakukan," sambung Vidya.

Vidya malah merasa, mungkin dirinya memang tidak cocok bermain untuk film Shahrukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan. "Saya benar-benar tidak pernah mendapat tawaran bermain untuk film dengan aktor Khan. Tidak dalam tujuh tahun terakhir. Mungkin saya tidak cocok dengan film mereka," lanjut Vidya.

Saat ini Vidya tengah menunggu film terbarunya dirilis, Bobby Jasoos. Di film ini, Vidya akan memerankan beberapa karakter wanita dan ia beradu akting dengan aktor pendatang baru, Ali Faizal. Film tersebut disutradarai oleh Samar Shaikh dan diproduseri oleh Dia Mirza dan kekasihnya, Sahil Sangha.

Setelah Bobby Jasoos, Vidya mengaku mendapat tawaran bermain untuk film sutradara dan produser ternama Bollywood, Mahesh Bhatt. Film yang belum diberi judul ini akan disutradarai Mohit Suri dan dibintangi Emraan Hasmi dan Rajkumar Rao.(Fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini