Sukses

Katrina Kaif Kenakan Swimsuit di Poster Film Bang Bang

Di poster, Katrina mengenakan swimsuit berwarna merah dan memeluk Hrithik Roshan.

Liputan6.com, Mumbai Katrina Kaif memulai debutnya dengan bermain dalam film Boom pada 2003. Di film tersebut, Katrina tampil seksi mengenakan bikini dan beradegan cukup berani bareng Gulshan Grover.

Namun setelah itu, kekasih Ranbir Kapoor itu hampir tak pernah tambil berbikini dalam film-film berikutnya. Namun, penampilan Katrina di poster film terbarunya bersama Hrithik Roshan, Bang Bang, sepertinya ingin mengulang penampilannya di film Boom.

Seperti dikutip Bollywoodlife, di poster film tersebut, Katrina berpose saling berhadapan rapat dengan Hrithik. Katrina mengenakan swimsuit berwarna merah, sedangkan Hrithik dengan tubuh berototnya mengenakan kaos singlet sambil menggenggam sepucuk pistol.

Meski mengenakan swimsuit, namun jika diperhatikan, katrina menutupi bagian dadanya dengan kain berwarna cokelat. Sehingga bagian dada Katrina masih terlindungi dengan kain tersebut. Kabarnya lagi, Katrina hanya mengenakan swimsuit di poster, namun tidak di dalam film. Namun untuk memastikan, tentu saja harus dilihat langsung dari film tersebut.

Film Bang Bang merupakan film daur ulang dari film Hollywood berjudul Knight and Day yang dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz yang dirilis pada 2010. Film Bang Bang mengambil syuting di India dan Abu Dhabi. Film ini rencananya akan tayang pada 2 Oktober 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.