Sukses

Ketika Katrina Kaif Meminta Bantuan Sang Mantan, Salman Khan

Katrina Kaif meminta bantuan kepada mantannya Salman Khan. Setelah Salman Khan menelpon, semua masalah langsung beres.

Liputan6.com, Mumbai Meski telah menjadi mantan, namun hubungan Katrina Kaif dengan Salman Khan rupanya masih tetap baik. Buktinya, baru-baru ini Katrina meminta bantuan Salman.

Seperti dikutip Indianexpress, Katrina baru-baru ini mengalami masalah dengan tim make up ketika ia syuting di studio Film City. Katrina didatangi The Cine Costume And Make-Up Artists Association. Katrina diprotes karena mempekerjakan Daniel Bauer yang bukan orang India sebagai tim make up.

Karena terdesak masalah tersebut, bintang film Dhoom: 3 itu kemudian menelpon Salman. Katrina meminta saran Salman untuk masalah tersebut. Kabarnya, protes tersebut langsung berhenti setelah Salman bicara langsung dengan The Cine Costume And Make-Up Artists Association.

Salman Khan dan Katrina Kaif berpacaran setelah keduanya beradu akting dalam film Maine Pyaar Kyun Kiya? yang dirilis pada 2003. Awalnya, Katrina selalu mengelak ketika ditanya soal hubungan asmaranya dengan Salman.

Namun setelah putus pada 2010, Katrina mengakui punya hubungan spesial dengan Salman. Artis kelahiran 16 Juli 1983 itu juga mengakui kalau hubungannya dengan Salman adalah hubungan serius pertamanya dengan seorang laki-laki.

Saat ini, Katrina menjalin asmara dengan aktor Ranbir Kapoor, yang merupakan putra dari aktor kawakan, Rishi Kapoor. Katrina dan Ranbir berpacaran setelah bertemu untuk pertamakalinya dalam film Ajab Prem Ki Ghazab Kahani pada 2009.(Fei/Des)

  • Katrina Kaif (Hindi: कैटरीना कैफ (lahir 16 Juli 1983) adalah seorang model, aktris Inggris-Bollywood.

    Katrina Kaif

  • Salman Khan

Video Terkini