Sukses

Yoona Girls Generation Siap Gelar <i>Fan Meeting</i> Eksklusif

Yoona `Girls Generation` berencana melakukan fan meeting bersama penggemar dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Yoona merupakan salah satu personel Girls Generation yang memiliki pesona tersendiri. Kekasih Lee Seung Gi itu pun kerap kali muncul sebagai model majalah fesyen karena popularitasnya, termasuk majalah Cosmopolitan.

Yoona juga memiliki banyak pengikut di akun media sosial miliknya. Akun resmi Yoona tercatat memiliki 20,2 ribu followers sehingga pengguna bisa menikmati kegiatan yang dilakukan Yoona.

Untuk memuaskan hasrat penggemar, Yoona pun berencana melakukan temu kangen bersama penggemar. Kegiatan solo Yoona bertajuk Yoona & I dilakukan agar fans bisa secara eksklusif berinteraksi dengan personel Girls Generation tersebut.

Embedded image permalink

Yoona akan melakukan fan meeting di Thailand yang akan berlangsung pada 26 Juli depan di Siam Pavalai Royal Grand Theater di Bangkok, Thailand. Dalam acara tersebut, Yoona akan berinteraksi dengan berbincang-bincang bersama penggemar.

Selain itu, Yoona juga akan menggelar permainan menarik bersama penggemar. Video Yoona akan menyapa penggemar di Thailand telah disebar di situs berbagi video YouTube.

Acara ini terjadi untuk mempromosikan drama Prime Minsiter and I yang diperankan Yoona. Drama tersebut rupanya secara resmi mulai tayang di Thailand.(Des/Adt)

 

Video Terkini