Sukses

Ingin Dapat Pendamping, Jill Gladys Tak Punya Target

Hidup menjanda membuat Jill Gladys sangat merindukan seorang laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Hidup menjanda membuat Jill Gladys sangat merindukan seorang laki-laki. Namun, ia mengaku tak mau lagi ada target kapan dirinya melepas statusnya tersebut. Lantaran Jill kecewa keinginannya menikah lagi tak sesuai rencana.

"Target tadinya ada, tapi kelewat terus sampai usia saya 28 tahun. Dan sekarang sih ya pasrah saja deh," ungkap Jill Gladys saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2014) malam.

Meski pernah menikah dan gagal, bintang film Diaspora Cinta di Taipei ini tak trauma. Bahkan, sekarang ini ia mendambakan pasangan yang bisa menjadi tempatnya berkeluh kesah.

"Nggak, nggak trauma kok. Justru kalau ada pendamping itu enak, kita bisa saling sharing, berbagi kesedihan dan kesenangan deh," lanjut cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Delon.

Dan kini, Jill Gladys mengaku pasrah kepada Tuhan. Ia hanya berdoa agar diberikan pendamping yang baik, dan bisa menjadi bapak untuk anak semata wayangnya. "Sekarang mah doa saja deh," katanya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini