Sukses

Diboikot Wartawan, Shrada Kapoor Nangis

Fotografer memboikot Shrada Kapoor dan tak ada satu pun yang mau mengambil gambar sang artis saat perayaan keberhasilan film Ek Villain.

Liputan6.com, Mumbai Entah karena merasa telah jadi bintang, Shrada Kapoor berulah kepada wartawan. Akibatnya, wartawan pun memboikot sang artis dengan tak mau memfoto bintang film Aashiqui 2 tersebut. Shrada pun malu hingga menangis.

Selama ini, media di India banyak yang kecewa dengan putri dari aktor ternama Bollywood, Shakti Kapoor itu. Tiap kali diminta foto dan wawancara, Shrada selalu menolak dan berlindung di balik sang manajer. Hal itu yang membuat wartawan di India jengkel.

Dikutip dari Indianexpress, Shrada bersama Riteish Deshmukh dan Sidharth Malhotra menghadiri acara perayaan keberhasilan film yang mereka bintangi, Ek Villain. Namun, kejadian tak terduga terjadi.

Ketika sutradara Ek Villain, Mohit Suri naik ke atas stage dan akan berpose bersama bintang-bintangnya, yakni Shrada Kapoor, Riteish Deshmukh dan Sidharth Malhotra para juru foto tak bergeming. Mereka tak mau menekan tombol untuk memfoto para bintang.

Riteish Deshmukh sampai turun dari panggung untuk mengetahui apa alasan wartawan tak mau memfoto mereka. Beberapa wartawan menjelaskan mengapa mereka tak mau memfoto. Para juru foto mengatakan mereka mau memfoto jika Shradara keluar dari panggung.

Mendengar penjelasan tersebut, sang sutradara tentu saja terkejut. Ia juga kemudian memohon kepada para juru foto untuk memaafkan Shrada dan mau memfoto mereka. Namun permintaan tersebut tak dituruti para juru foto.

Karena sikap para juru foto, Shrada sampai menitikan air mata. Para fotografer kemudian memfoto para artis setelah Srada meninggalkan panggung.(Fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.