Sukses

Bosan Main Film, Arifin Putra Ingin Lakukan Ini

Sejak terjun ke dunia akting, Arifin Putra sudah banyak melakoni berbagai karakter untuk layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Sejak terjun ke dunia akting, Arifin Putra sudah banyak melakoni berbagai karakter untuk layar lebar. Dirinya mengaku sudah mulai merasa jenuh dengan predikat aktornya tersebut. Arifin ingin pindah profesi. Jadi apa? 

"Sudah lama sih aku punya cita-cita pengin buat film sendiri, jadi produser," kata Arifin saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, rabu (2/6/2014).

Namun, Arifin masih merasa sulit untuk memimpin satu tim produksi. Lantaran tanggung jawab yang diembannya berada di belakang layar begitu berat dibandingkan hanya sebagai pemain.

"Awalnya sih menggebu-gebu mau di belakang layar. Tapi setelah mempelajari lebih dalam lagi, ternyata buat film itu sangat sulit," aku pemain film The Raid 2: Berandal.

"Di belakang kamera itu jauh lebih susah daripada di depan kamera. Apalagi kita sebagai produser apapun kesalahan yang ada, pasti produser dulu yang disalahkan, walau itu kesalahan orang lain," tambahnya.

Meski begitu, Arifin tak patah semangat untuk tetap menekuni cita-citanya tersebut. "Sekarang lagi coba belajar di belakang kamera. Belajar terus lah," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.