Sukses

Salman Khan Ditampar Jacqueline Fernandez

Salman Khan dan Jacqueline Fernandez begitu serius melakukan adegan untuk lagu Jumme Ki Raat.

Liputan6.com, Mumbai Jacqueline Fernandez dan Salman Khan menjalankan syuting untuk lagu Jumme Ki Raat yang merupakan bagian dari film Kick. Di tengah syuting, Jacky, begitu Jacqueline disapa, menampar Salman.

Tapi beruntung, Salman tak marah dengan tamparan Jacky. Malah, aktor yang terkenal tempramen itu tertawa ketika artis 28 tahun itu mendaratkan tangan di pipinya. Wajar bila Salman tak marah lantaran saat syuting keduanya terlihat begitu serius berlatih untuk mendapatkan adegan tarian yang pas.

Adegan tersebut bisa dilihat langsung dalam video pembuatan video klip lagu Jumme Ki Raat yang sudah dirilis sejak Rabu (2/6/2014). Di dalam video tersebut terlihat betapa serunya syuting aksi Salman dan Jacky.

Di salah satu bagian video misalnya, saking semangatnya, Jacky sampai terjatuh ketika melakukan tarian. Selain itu, Jacky dan Salman juga beberapa kali melakukan adegan intens berdua. Keduanya terlihat puas setiap sutradara meng-cut adegan.

Dalam video tersebut, Jacky terlihat cantik dan seksi mengenakan gaun merah renda Dolce and Gabbana. Sedangkan Salman tampil gagah mengenakan celana merah dan rompi kulit cokelat dengan sepatu boots. Mau lihat videonya? Klik di sini

Film Kick merupakan film terbaru Salman Khan dan Jacqueline Frenandez yang akan tayang bertepatan dengan libur Idul Fitri 2014. Selain Salman dan Jaqueline Fernandez, film yang disutradarai Sajid Nadiadwala ini juga dibintangi oleh Randeep Hooda dan Nawazudding Siddiqui.(Fei/Des)

Video Terkini