Sukses

Kostum Superman di Dawn of Justice Dipamerkan

Tak ada perubahan drastis terhadap kostum baru Superman dengan yang dikenakannya pertama kali dalam film Man of Steel.

Liputan6.com, Los Angeles Penantian fans komik DC akan hadirnya Batman V Superman: Dawn of Justice di layar lebar memang masih butuh waktu yang sangat lama. Akan tetapi, sebuah foto baru saja diunggah sebagai penunda rasa penasaran.

Dilansir dari USA Today, Kamis (3/7/2014), foto penampilan Superman versi Man of Steel baru saja diunggah oleh Warner Bros pertama kali yang dijadikan sebagai pengantar Batman V Superman: Dawn of Justice.

Jika disimak lebih teliti foto barunya itu, tak ada perubahan drastis terhadap kostum baru Superman dengan yang dikenakannya pertama kali dalam film Man of Steel baik dari baju, sayap, celana, hingga sepatunya, masih sama seperti film pertama.



Akan tetapi, sutradara Zack Snyder mengklaim bahwa sang pemeran Clark Kent alias Superman, Henry Cavill lebih merasa nyaman dengan perannya di film Batman V Superman ketimbang Man of Steel.

Berbicara mengenai cara Zack membangun karakter Superman di Dawn of Justice bersama Henry Cavill, ia pun menyatakan, "Kami berdua membuat orang ini dan kami bisa mendorongnya sedikit. Semakin banyak waktu yang saya habiskan dengan Henry, semakin dia seperti Superman di mata saya."

Berlokasi di Detroit, Zack Snyder juga menjanjikan bahwa kehadiran Bruce Wayne alias Batman yang dimainkan Ben Affleck tidak akan merusak filmnya sama sekali.



Selain itu, Zack juga menjelaskan bahwa penggunaan huruf 'V' di tengah nama Batman dan Superman ketimbang Vs, adalah sebuah cara untuk menjaganya dari hal-hal 'lurus' dalam film bertema 'versus' dengan cara yang 'paling halus'.

Aktris Gal Gadot yang didaulat sebagai Wonder Woman pun diakuinya sangat menekuni perannya dengan sangat serius. Sehingga, kalimat Dawn of Justice yang menjadi bagian dari judulnya tidak akan sia-sia.

Batman v Superman akan menjadi film kolaborasi pertama antara Batman dan Superman yang telah lama menjadi ikon paling istimewa dari penerbit DC Comics. Rencananya film yang menjadi pengantar Justice League ini akan dirilis pada 6 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.