Sukses

True Blood Tebus Dosa Lewat Musim Ketujuh

Musim ketujuh True Blood nampaknya benar-benar menjadi penebus dosa atas segala kekacauan yang muncul di musim terdahulu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Musim ketujuh True Blood nampaknya benar-benar menjadi penebus dosa atas segala kekacauan yang muncul di musim kelima dan keenam.

Tak hanya mencoba memperbaiki beberapa karakter yang sudah terlanjur dibuat menyimpang (sebut saja Bill Compton dan Jessica sebagai contohnya), serial ini juga berusaha memperbaiki kekecewaan yang sempat memuncak di akhir musim keenam.

Termasuk lewat karakter Eric Northman ( Alexander Skarsgard ) yang akhirnya kembali dihidupkan setelah diancam bakal ditinggal para fansnya.

Selain itu, musim ketujuh True Blood juga direncanakan bakal menempatkan vampire zombie sebagai masalah utamanya. Cerita ini melanjutkan musim sebelumnya dimana beberapa tawanan vampire disuntik paksa dengan virus Hepatitis V yang secara tidak langsung merusak otak mereka.

Hasilnya, selain jadi sedikit mirip dengan serial "The Walking Dead", alur ceritanya juga diramalkan bakal lebih terarah melalui satu masalah besar.

Di Indonesia sendiri, musim ketujuh alias musim terakhir dari serial ini sudah tayang sejak 29 Juni 2014 kemarin di HBO. Sementara episode keduanya bakal tayang pada 6 Juli esok. Program ini pun bisa disaksikan lewat TV berlangganan portable Nexmedia.

http://0.cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/666702/big/true-blood-season-7-promo-there-s-no-one-left.jpg

Diadaptasi dari novel "The Southern Vampire Mysteries" karya Charlaine Harris, True Blood berkisah tentang para vampire yang telah mendapatkan hak untuk hidup berdampingan dengan manusia setelah seorang ilmuwan Jepang berhasil menciptakan darah sintetis.

Tak melulu tentang politik, serial True Blood pun jadi begitu menarik lewat kemunculan mahluk-mahluk supranatural lain. Belum lagi cinta segitiga yang ditampilkan dengan apik oleh tiga karakter utama yakni Sookie Stackhouse ( Anna Paquin ), Bill Compton ( Stephen Moyer ), dan Eric Northman ( Alexander Skarsgard ).(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.