Sukses

Mila Kunis Tak Pernah Ingin Menikah

Ketika kecil banyak orang punya pernikahan impian bak cerita di negeri dongeng. Hal itu tak pernah dialami Mila Kunis.

Liputan6.com, Los Angeles Bahkan ketika kecil, Mila Kunis tak pernah ingin menikah.

Ketika kecil banyak orang punya pernikahan impian bak cerita di negeri dongeng. Hal itu tak pernah dialami Mila Kunis. "Saya tak pernah ingin menikah. Sejak umur 12 tahun saya memberi tahu orangtua agar siap menerima anaknya untuk tidak pernah menikah," kata Kunis dikutip Huffington Post, Senin (7/7/2014), pada terbitan terbaru majalah W edisi Agustus 2014.

Tapi harap diketahui, itu dulu. Pandangan Kunis pada pernikahan kini berubah 180 derajat. "Lalu semuanya berubah. Saya akhirnya menemukan cinta sehidup-semati. Sekarang pandangan saya soal pernikahan begini: jangan undang siapapun. Lalukan diam-diam dan privat. Orangtua saya menerima pandangan saya. Mereka semangat saya mau menikah," ujarnya.

Mila Kunis juga bilang pandangannya soal pernikahan berubah setelah menjalin hubungan asmara dengan tunangannya kini, Ashton Kutcher yang juga mantan lawan mainnya di serial komedi That ‘70s Show.

"Ciuman sejati saya justru terjadi dengannya (Ashton) di serial itu. Dan ketika ada adegan pesta prom di `That ‘70s Show`, kancan saya di pesta prom itu malah jadi tunangan saya. Jadi kami bisa bilang, kami kencan ke pesta prom bersama!" ia bercerita sumringah.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher, yang mantan suami Demi Moore, kencan sejak April 2012. Pada Februari lalu, mereka mengumumkan pertunangan. Saat ini Kunis tengah mengandung jsnin buah cintanya dengan Kutcher. Kunis melahirkan akhir tahun ini. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini