Sukses

Manajer Justin Bieber Menikah, Seperti Apa Pestanya?

Saat Scooter Braun dan Yael Cohen berjalan menuju altar pernikahan, Justin Bieber menyanyi "All You Need Is Love."

Liputan6.com, Jakarta Scooter Braun, yang dikenal sebagai orang yang mengorbitkan Justin Bieber, mengucap janji sehidup semati dalam ikatan perkawinan dengan Yael Cohen, seorang aktivis kanker.

Diwartakan Hollywood Reporter, Senin (7/7/2014), pasangan ini menikah pada Sabtu, 5 Juli kemarin di Whistler, British Columbia, Kanada. Pernikahan berlangsung meriah dihadiri sejumlah bintang ternama.

Saat Scooter Braun dan Yael Cohen berjalan menuju altar pernikahan, Justin Bieber mengiringi langkah mereka dengan melantunkan lagu The Beatles All You Need Is Love. Kemudian, saat pesta resepsi Bieber berduet dengan Carly Rae Jepsen menyanyikan lagu hit Call Me Maybe.

Lewat label rekamannya, School Boy Records, Braun memanajeri sederet artis yang ia orbitkan seperti Bieber, Jepsen, Ariana Grande, dan The Wanted. Braun juga membenuk perusahaan bersama dengan Usher, Raymond-Braun Media Group. Bulan lalu, ia mengumumkan perusahaan baru The Creative Studio yang di sebutnya generasi baru studio konten, didirikan berkat kerjasama dengan agensi iklan dari Inggris, Bartle Bogle Hegarty.

Wanita yang menjadi istri Scooter Braun, Yael Cohen dikenal sebagai advokat kesehatan, filantropis dan entrepreneur sosial untuk LSM F—k Cancer. LSM ini didirikan setelah ibunya didiagnosis kanker pada 2009. LSM ini banyak melakukan penyuluhan kanker pada generasi muda, mendukung riset atas deteksi dini kanker, dan pencegahan kanker lewat gaya hidup sehat.

Pasangan ini mulai menjalin cinta sejak pertengahan 2013. Mereka kemudian mengumumkan pertunangan pada Januari kemarin.

Pernikahan Braun dan Cohen dihadiri Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, aktris Sophia Bush, penyanyi Ed Sheeran, dan tentu saja, Justin Bieber. Dikatakan UsWeekly, Bieber datang ke pesta pernikahan manajernya tanpa didampingi kekasihnya, Selena Gomez.

Di akun Instagram-nya, Bieber mengunggah foto dengan pengantin wanita sambil berucap, "Selamat, Yael, kau seperti putri semalam. Dan sungguh tak percaya akhirnya Scooter menemukan seseorang yang bisa membuatnya meninggalkan semua omong kosongnya. Saya cinta kalian semua!"(Ade/Mer)