Sukses

Bohongi Yunita Lestari, Si Bule Kaya Bikin Surat Cinta

Kisah asmara antara Yunita Lestari dengan bule kaya bernama Steve memang sudah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara antara Yunita Lestari dengan bule kaya bernama Steve memang sudah berakhir. Yunita memutuskan bule berkepala plontos itu, setelah ketahuan masih memiliki istri sah bernama Ovie.

Sejak diputuskan Yunita, Steve pun menghilang dan tak diketahui rimbanya. Bahkan, Ovie sudah melaporkan masalah kehilangan tersebut ke Polda Metro Jaya. Bukannya muncul untuk mengklarifikasi masalah, Steve justru membuat surat cinta. Apa isinya?

Dalam surat berbahasa Inggris itu, Steve meminta maaf kepada Ovie karena telah mengecewakan sang istri. Steve mengaku telah berada di Pekanbaru, Riau, untuk meminta maaf kepada kedua orangtua Ovie.



"Aku sekarang berada di Pekanbaru untuk meminta maaf kepada orangtuanya karena telah menelantarkan kamu dan anak-anak sekaligus untuk mencari solusi bagi masalah kita," tulis Steve dalam surat.

Ia juga menjelaskan tidak memberikan mobil mewah kepada Yunita. "Tapi aku meminjamkan karena kasihan sejak menjadi janda Yunita tidak mendapatkan dukungan apapun dari mantan suaminya. Hubungan kami pun hanya teman," imbuh Steve.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini