Sukses

Saat Ramadan, Caisar Perbanyak Makan Tauge

Ada menu khusus yang wajib disantap Caisar selama menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Ada menu khusus yang wajib disantap Caisar selama menjalankan ibadah puasa Ramadan. Ia bahkan secara langsung meminta disiapkan makanan tersebut kepada sang istri, Indadari.

"Lagi banyakin makan tauge biar subur," kata Caisar saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/7/2014) malam.

Sebelum Ramadan, Caisar memang sudah rajin mengonsumsi tauge yang diyakini mampu menambah tingkat kesuburan seorang pria. Ia sangat berharap bisa segera memiliki anak dari Indadari.

"Makanya Ramadan tahun ini semoga kita berdua dapat hadiah (anak) amin. Ikhtiar dan berdoa banget deh di bulan puasa," kata Caisar.

Untuk mendapatkan anak, Caisar dan Indadari tak cuma rajin mengonsumsi tauge. Keduanya juga intens mengontrol kandungan dan berkonsultasi kepada dokter pribadi.

"Konsultasi iya. Kita berdua suka ke dokter (kandungan), nanya kapan waktu yang bagus (masa kesuburan), ya seperti kayak gitu deh," urainya lagi.

Sebelumnya, Caisar dan Indadari hampir saja mendapatkan momongan. Sayangnya, janin dikandung Indadari tak berkembang dengan baik. Faktor kelelahan menjadi penyebab gugurnya calon bayi Indadari. Maklum, selama hamil, Inda memang sering wara-wiri mendampingi Caisar bekerja ke mana-mana. Ditambah lagi, keduanya sempat bercinta di usia kandungan yang masih muda.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini