Sukses

Varun Dhawan: Saya Tak Punya Waktu untuk Pacaran

Varun Dhawan membantah berpacaran dengan Alia Bhatt dan Natasha. Menurutnya, ia tak punya waktu.

Liputan6.com, Mumbai Sejak namanya melejit menjadi aktor muda berbakat, kehidupan pribadi Varun Dhawan pun mulai dikulik para pemburu berita. Apalagi kalau bukan soal asmara pemuda kelahiran 24 April 1987 itu yang dicari para pekerja infotainmen.

Varun sempat digosipkan menjalin asmara dengan lawan mainnya di film Student of the Year dan Humpty Sharma Ki Dulhania, Alia Bhatt. Selain dengan Alia Bhatt, Varun juga dikabarkan berpacaran dengan perempuan bernama Natasha. Namun, varun membantahnya mengenai asmara dengan dua wanita tersebut.

"Saya saat ini sendiri dan tidak punya pacar. Saya tidak berkencan dengan siapa pun sekarang dan saya merasa tidak ada waktu untuk berkencan dengan siapa pun untuk saat ini," kata Varun, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Orang telah membuat rumor tentang ini dengan sangat jelas. Saya memiliki banyak teman perempuan, tapi sejauh apa pun saya dihubungkan dengan mereka, tapi saya tidak punya wakut untuk pacaran pada saat ini," tegas Varun, yang merupakan anak dari sutradara ternama, David Dhawan.

Ketika ditanya soal tanggapan sang ayah atas rumor asmara ini, Varun mengaku kalau sang ayah tak terlalu mempermasalahkan.

"Dia tidak bereaksi sama sekali. Ayah saya tidak bisa menjadi orang yang ketat, dia sangat baik. Dia telah mengajarkan saya banyak tentang nilai kepada saya. Dia bukan seorang pengkhotbah, jadi saya telah belajar (hal-hal dengan) melihat perbuatannya. Dia tidak pernah memberitahu saya, 'Varun, jangan melakukan hal ini'," jelas Varun.(Fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini