Sukses

Salman Khan: Twitter dan Facebook Sampah!

Salman Khan memiliki pandangan negatif terhadap media sosial. Padahal, Salman Khan memiliki 7,37 juta pengkut di Twitter.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan memiliki Twitter dengan jumlah pengikut yang cukup banyak, 7,37 juta orang. Namun anehnya, Salman tak menyukai Twitter dan Facebook dan menyebut kedua media sosial itu sebagai sampah.

Salman Khan belakangan tengah gencar mempromosikan film terbarunya, Kick, yang akan tayang pada 25 Juli mendatang. Ketika wartawan bertanya apakah ia memanfaatkan Twitter dan Facebook untuk mempromosikan filmnya, Salman pun semangat menjawabnya.

"Ini adalah hal yang paling tidak berguna, Twitter dan Facebook, mereka sampah. Kami tidak bisa berbuat banyak untuk melakukan ini, makanya mereka (Twitter dan Facebook) melakukan semua ini," kata Salman, seperti dikutip Bollywoodlife.

Salman Khan memang memanfaatkan Twitter untuk mempromosikan filmnya. Namun begitu, aktor kelahiran 48 tahun silam itu juga kerap mengundang wartawan untuk mempromosikan karya-karya terbarunya. Seperti pada Minggu (6/7/2014) lalu, Salman mengundang langsung para wartawan ke sebuah studio untuk bicara mengenai film Kick.

Sementara itu, film Kick diyakini sebagai film yang paling ditunggu-tunggu di 2014. Trailer film Kick sudah ditonton hingga 13 juta kali di Youtube dalam waktu tiga minggu. Sedangkan salah satu lagu di film Kick, Jumme Ki Raat sudah ditonton hingga 6,8 juta kali dalam tempo dua minggu.(Fei/Des)

Video Terkini