Sukses

Jo Kwon `2AM` Tampil Total Sebagai Waria

Jo Kwon `2AM` beraksi dengan gaya waria dengan total saat bermain dalam drama musikal.

Liputan6.com, Seoul Jo Kwon mendapatkan kesempatan langka untuk menunjukkan kemampuan berakting lewat Priscilla, the Queen of the Desert. Personel 2AM itu berperan sebagai Adam yang menjadi ratu waria yang eksis di sebuah klub sebagai penyanyi sekaligus penari.

Jo Kwon memang didaulat menjadi karakter utama dalam drama musikal ini. Priscilla, the Queen of the Desert mengisahkan tentang dua orang waria yang melakukan perjalanan di berbagai wilayah untuk beraksi memberikan hiburan.

Jo Kwon memenuhi janjinya untuk bermain dengan total dalam drama musikal yang diperankannya. Aksi Jo Kwon itu mulai bisa dinikmati di LG Arts Cente di Seoul, Korea Selatan, mulai 8 Juli silam.

Selama dua minggu, Jo Kwon akan menunjukkan pesonanya sebagai penyanyi sekaligus aktor di drama musikal tersebut. Dengan luwes, Jo Kwon melenggak-lenggok di atas panggung.

Kostum yang dikenakan Jo Kwon pun menggambarkan totalitas sang aktor. Jo Kwon mengenakan kemben berbentuk pakaian renang one piece sehingga kaki jenjangnya ikut terekspos. Jo Kwon pun melengkapi penampilannya dengan bulu mata palsu "anti-badai" yang panjang.(Des/Feb)

Baca juga:

Jo Kwon 2AM Tampil Bergaya Wanita Demi Majalah Fesyen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini