Sukses

Ferry Ardiansyah Anti Golput

Ferry Ardiansyah tak mau terlewat dalam Pemilu 2014. Ia pun sudah jauh-jauh hari menentukan pilihan siapa yang akan ia pilih.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang mungkin masih bingung untuk menentukan pilihan siapa presiden dan wakil presiden yang akan dicoblosnya di Pemilu 2014 yang akan berlangsung 9 April 2014. Bahkan tidak sedikit yang memilih untuk tidak memilih alias golput, karena tidak sreg dengan para kandidat.

Namun tidak dengan Ferry Ardiansyah. Aktor kelahiran 19 Januari 1979 ini tak sudah menentukan pilihannya sejak jauh-jauh hari. Ferry juga menegaskan dirinya tak akan pernah golput.

"Insyaallah saya nggak akan golput. Saya nggak mau suara saya dimakan sama orang," ucap Ferry saat ditemui disela-sela buka puasa bersama Yayasan Olahraga Indonesia dan anak yatim piatu di Graha Permata, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/7/2014).

Aktor berusia 35 tahun ini merasa bertanggung jawab terhadap perubahan bangsa dengan menunaikan haknya sebagai warga negara dalam mengikuti pesta demokrasi.

"Kalau presiden yang saya pilih berhasil dalam membangun bangsa dan negara, itu berarti juga karena peran dan berkat saya sebagai warga negara dong, karena saya ikut memilih. Kan beda sama yang nggak milih," katanya.

Lebih lanjut, suami Tasya Nur Medina ini tak mau ambil pusing dengan ajakan teman-temannya di dunia artis yang mengajak dirinya untuk memilih salah satu kandidat capres cawapres.

"Saya belajar memilih yang paling tepat, keliatannya banyak kotak-kotak tapi nggak semua kotak-kotak kan. Ya mencoba untuk memilih sesuai hati nurani saja," kata bintang film Kawin Kontrak 3 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.