Sukses

Akui Suara Buruk, Salman Khan <i>Pede</i> Nyanyi di Film Kick

Selain di film Kick, Salman Khan juga sempat bernyanyi di film yang dibintanginya, Hello Brother.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan mengakui kalau dirinya memiliki suara yang buruk. Meski begitu, hal tersebut tak memadamkan semangat Salman untuk bernyanyi di film terbarunya, Kick. Di film yang disutradarai Sajid Nadiadwala, Salman menyumbangkan suaranya lewat lagu Hangover.

"Gaya menyanyi dan suara saya sangat buruk. Tapi saya selalu menyanyi hampir setiap saat. Saya tidak peduli tentang bagaimana saya bernyanyi. Saya akan tetap bernyanyi," kata Salman, seperti dikutip Bollywoodlife.

Meski senang bernyanyi, bintang film Ek Tha Tiger itu sempat bingung dan ragu ketika ditawarkan untuk menyanyi serius dan akan ditampilkan di dalam film. Ia masih kurang percaya diri dengan kemampuan vokalnya.

"Jika saya bernyanyi untuk diri sendiri, itu tidak masalah. Tapi jika tiba-tiba dimasukkan ke dalam suatu tempat dan diminta untuk bernyanyi, maka saya akan ragu," jelas Salman.

Salman sendiri sebenarnya sudah pernah menunjukkan kemampuannya bernyanyi dalam film Hello Brother. Meski begitu, tetap saja Salman tak percaya diri ketika diminta bernyanyi di film.

"Semua ini membuat saya merasa saya baru menyanyi untuk pertamakali. Saya tidak mengerti mengapa itu terjadi padahal saya sudah menyanyi sebelumnya," kata Salman.

Film Kick akan tayang pada 25 Juli 2014. Selain Salman, film ini juga dibintangi Jaqueline Fernandez dan Radeep Hooda.(Fei/Des)

Video Terkini