Sukses

Jenny Cortez Ubah Imej Seksi Jadi Wanita Petualang

Jenny Cortez perlahan ingin menghilangkan imej seksi yang selama ini melekat dalam dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar aktris Jenny Cortez, pasti sudah tidak heran lagi dengan penampilannya yang kerap kali tampil seksi. Namun, rupanya imej seksi yang melekat dengannya membuat wanita berusia 26 tahun ini tidak nyaman dengan hal tersebut.

Jenny mengaku dirinya tidak suka dianggap seksi karena lebih kepada hal-hal yang negatif. Untuk itu, perlahan dirinya kini mulai merubah imej seksinya itu. Niat tersebut muncul setelah Jenny melaksanakan ibadah umrah tahun lalu.

"Aku lebih suka dibilang feminin dibanding seksi. Karena imej seksi itu kalau di budaya timur lebih ke negatif ya. Mungkin sejak aku pulang umrah aku konsekuen untuk lebih menutup aurat aku," ujar Jenny Cortez saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Jarang terlihat seksi lagi pemain Air Terjun Pengantin ini menjadi wanita petualang. Lewat program Berburu yang ditayangkan di salah satu televisi swasta, Jenny Cortez didaulat sebagai pembawa acara yang berpetualang menyusuri hutan-hutan di Indonesia dan berburu hewan liar.

"Pasti susah banget. Orang-orang lebih kenal aku dengan imej itu (seksi), tetapi pelan-pelan aku nyoba ngilangin imej itu. Sampai jadi presenter petualang saja aku masih dibilang seksi, tapi untungnya udah agak berkurang" tutur Jenny.

Jenny mulai terjun ke dunia akting lewat film pertamanya berjudul Kirun + Adul pada 2009. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai foto model.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini