Sukses

Salman Khan dan Kareena Kapoor Akan Dipersatukan Lagi

Film yang dibintangi Salman Khan dan Kareena Kapoor rencananya akan dirilis pada Idul Fitri 2015.

Liputan6.com, Mumbai Kabar baik bagi penggemar Salman Khan dan Kareena Kapoor. Dua aktor ternama Bollywood ini akan dipersatukan kembali dalam sebuah judul film.

Dikutip dari Bollywoodlife, Kamis (10/7/2014), Salman dan Kareena akan dipersatukan dalam sebuah film berjudul Bajrangi Bhaijaan yang disutradarai oleh Kabir Khan. Salman akan menjadi aktor utama, sedangkan Kareena menjadi pemeran utama wanita.

Film ini sendiri diproduksi oleh rumah produksi milik Salman, Salman Khan Ventures. Rencananya, film ini akan dirilis pada Idul Fitri 2015.

Ketika dikonfirmasi langsung kepada Kabir Khan, sutradara ternama ini tak membantahnya. "Ini adalah kisah yang sangat penting dan membuat saya bersemangat menjalankan syuting ini. Saya sudah tiga kali syuting dengan Katrina Kaif, tapi saya selalu bersemangat bekerjasama dengan Kareena. Film ini banyak syuting di India dan memulai syuting pada November ini," kata Kabir Khan.

Sebelumnya, Salman dan Kareena sempat main bareng dalam film Kyon Ki (2005), Main Aurr Mrs Khanna (2009) dan Bodyguard (2011). Kareena juga sempat muncul dalam sebuah lagu di film Salman berjudul Dabangg 2.

Meski tak seperti duet Shahrukh Khan-Kajol, namun duo Salman Khan dan Kareena Kapoor mempunyai penggemar tersendiri. Tak heran bila film Bajrangi Bhaijaan banyak ditunggu pecinta film Bollywood.(Fei/Mer)

Video Terkini