Sukses

Ashley Roberts Rindu Manggung Bareng Pussycat Dolls

Ashley Roberts rindu momen berharga saat bersama Pussycat Dolls di atas panggung dengan kemeriahan yang tak pernah terlupakan.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak hengkang dari Pussycat Dolls, Ashley Roberts memutuskan untuk bersolo karier. Tentu saja kebersamaannya dengan grup vokal wanitanya itu tidak bisa dilupakan Ashley Roberts begitu saja. Bergabung selama tujuh tahun tentu saja memberikan banyak kenangan untuk penyanyi berusia 32 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pussycat Dolls memutuskan untuk berhenti pada 2010. Grup idols beranggotakan Carmit Bachar, Kimberly Wyatt, Ashley Roberts, Jessica Sutta, Melody Thornton, dan Nicole Scherzinger. Ashley sendiri mengumumkan dirinya hengkang dari Pussycat Dolls lewat website pribadinya.

http://nymag.com/daily/intel/20070418pussycat.jpg

(Ashley Cole saat beraksi bersama rekan-rekannya di Pussycat Dolls)

Dilansir dari Contactmusic, Senin (14/7/2014), Ashley Roberts mengaku rindu manggung bareng Pussycat Dolls. Meski kini telah mengeluarkan single terbaru, Ashley mengatakan betapa rindunya ia dengan momen-momen spesial bersama semua personel Pussycat Dolls.

"Ya tentu saja. Saya rindu mereka. Saya senang berada momen tak terlupakan saat berada di atas panggung bersama mereka," ungkap Ashley.

"Tetapi saya benar-benar senang dengan single kedua saya yang akan datang. Single baru saya berjudul Woman Up. Saya sangat senang memberitahukan kabar ini."

Untuk single terbarunya ini, Ashley mendapatkan inspirasi saat dirinya memilih tinggal di London. Pemain film This Morning ini mengaku London memberikannya banyak inspirasi tentang semua hal yang ia sukai termasuk fesyen.

"Saya rasa datang ke Inggris telah membuat saya lebih banyak mendapatkan inspirasi. Saya suka fesyen. Di sini semuanya terlihat jelas. Saya suka keunikan dari segala sesuatu yang ada di London (Inggris)," tambah Ashley.

(Fir/Des)

 

Video Terkini