Sukses

Giliran Key `SHINee` Ucapkan Selamat Tinggal Pada Sang Istri

Key `SHINee` terpaksa berpisah dengan sang istri. Ia pun mengucapkan selamat tinggal kepada Arisa Yagi yang telah menemaninya.

Liputan6.com, Seoul Key `SHINee` ikut merasakan indahnya bahtera rumah tangga dengan mengikuti acara We Got Married: Global Edition. Key disatukan bersama idola asal Jepang Arisa Yagi.

Pasangan muda itu memang baru saja merasakan indahnya rumah tangga meski hanya di depan layar. Namun perasaan dan chemistry mereka mulai merasakan adanya ikatan.

Di awal, Key dan Arisa memang terlihat  kaku. Namun lama-kelamaan hubungan mereka mulai terbangun dengan baik. Key dan Arisa memutuskan untuk mengakhiri pernikahan virtual mereka dengan membereskan beberapa barang di sarang cinta mereka.

Key dan Arisa berusaha untuk tegar dengan perpisahan tersebut. Arisa Yagi dan Key bahkan harus mengucapkan selamat tinggal dengan barang-barang mereka. Sebelum meninggalkan kediaman, Arisa meminta Key untuk memasakkan pasta yang terakhir kalinya.

Key pun ingin membahagiakan Arisa untuk terakhir kalinya sebelum berpisah. Sementara, Arisa juga merasa belum menjadi istri yang baik sehingga merasa tak pantas mendapatkan perlakukan berharga dari Key.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.