Sukses

Sabai Morscheck Berhijab, Ringgo Agus Rahman Cuek

Bila banyak orang memuji kecantikan Sabai Morsheck saat mengenakan hijab, tidak halnya dengan sang kekasih, Ringgo Agus Rahman.

Liputan6.com, Jakarta Sabai Morscheck memutuskan berhijab. Bukan dalam kehidupan nyata, tapi di film Seputih Cinta Melati. Sabai memerankan seorang janda yang hidup dengan dua orang putra dan putri di wilayah Jawa Barat.

Meski hanya di layar lebar, penampilan Sabai dengan hijabnya sempat membuat pangling. Sayang, bila banyak orang memuji kecantikan Sabai saat mengenakan hijab, tidak halnya dengan sang kekasih, Ringgo Agus Rahman.

"Kayaknya dia nggak ada reaksi apa-apa nih," ceplos Sabai menyindir si pacar usai screening film Seputih Cinta Melati di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014).

"Padahal ini karakter yang luar biasa lho. Mama aku saja senang banget pas aku bilang aku main film berhijab. Kayak ada kepuasan sendiri," lanjut dia.

Cewek kelahiran Padang, Sumatera Barat, 3 Oktober 1988 itu mengaku nyaman kala syuting menggunakan hijab. Tantangan terbesar justru datang dari karakternya sebagai seorang ibu yang harus protektif dengan kedua anaknya.

"Masalahnya aku bukan ibu-ibu. Untungnya anak-anak nggak ribet sama sekali, nggak rewel, sangat memudahkan. Yah, hitung-hitung belajar jadi ibu nanti bagaimana," imbuh Sabai.

Sabai sendiri belum berencana memakai hijab di kehidupan nyata. Ia mengaku belum mendapat panggilan hati. "Kalau aku belum ya, pelan-pelan saja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.