Sukses

Stan Lee Ingin Pengarang Komik Ini Sutradarai Film-film Marvel

Harapan Stan Lee saat ini adalah terlibatnya sineas Kevin Smith sebagai sutradara film-film Marvel Studios.

Liputan6.com, Los Angeles Di usianya yang sudah tergolong senja, 91 tahun, sosok Stan Lee selaku pengarang komik-komik Marvel masih terlihat bugar sebagai produser eksekutif film-film Marvel Studios. Ia juga kerap tampil sebagai cameo di beberapa film adaptasi Marvel seperti Spider-Man, Iron Man, hingga The Avengers.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (13/7/2014), kini sang pengarang komik itu berharap pada sosok sineas Kevin Smith untuk menggarap film-film Marvel Studios. Kevin pun pernah membuat beberapa komik Batman (DC) dan Daredevil (Marvel).



Stan Lee sebelumnya pernah tampil dalam film Mallrats arahan Kevin Smith pada 1995 lalu, dan belakangan ini tidak bisa melupakan bagaimana Kevin telah memberinya pengalaman luar biasa hingga Lee percaya diri untuk muncul di beberapa film adaptasi komik Marvel buatannya.

Saat hadir di London Film & Comic Con pada akhir pekan lalu, Lee menginginkan Kevin Smith duduk di bangku sutradara untuk menangani beberapa film buatan Marvel Studios seperti Iron Man, The Avengers, Captain America, dan sebagainya.



"Ya, Kevin akan melakukan pekerjaan luar biasa. Kevin adalah teman lama saya. Kalau kalian tidak asing dengannya, ia adalah kawan saya yang membuat film Mallrats, beberapa tahun lalu... Film yang membawa saya menjadi pemeran utama," ungkap Stan Lee.

Kemudian ditambahkan lagi oleh Stan Lee, "Dan Kevin mengetahui dunia komik lebih baik dari siapapun, jadi, saya tidak tahu mengapa Marvel tidak menyewanya untuk menggarap film mereka. Mungkin, mereka akan."

Deretan enam pemain utama The Avengers akan muncul kembali dalam Avengers: Age Of Ultron. Mereka adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjut dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. Sebelumnya, Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014.(Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini