Sukses

IU Senang Jadi Idola yang Jujur

IU memberikan saran kepada penyanyi baru agar bisa mengungkapkan pendapatnya di depan agensi.

Liputan6.com, Seoul Nama IU tak lagi asing di dunia hiburan. Penyanyi yang juga terjun ke dunia akting melakukan debut 2008 silam. Penyanyi yang menelurkan Spring of a Twenty Year Old juga telah terlibat beberapa kali di drama dengan rating tinggi, termasuk Dream High.

Wajar saja jika IU tak lagi dianggap sebagai pendatang baru. Meski usianya masih muda, IU kini masuk dalam jajaran senior. IU pun memberikan saran kepada artis pendatang baru.

Dalam tayangan Healing Camp yang ditayangkan stasiun televisi Korea SBS, IU tampil bersama Akdong Musisician. Duo pendatang baru asuhan YG Entertainment itu menyimak dengan serius saran dari IU.

"Saat saya debut pertama kali, saya sudah berani mengungkapkan pendapat di depan agensi. Awalnya, sempat takut mereka akan berpandangan, `penyanyi baru ini terlalu banyak bicara`. Tapi saya senang bisa mengungkapkannya. Kenyataannya, agensi sangat baik kepada saya," ujar IU.

"Saya sering mengungkapkan pandangan saya. Jujur saja, saya terus melakukannya, apakah didengar pihak mereka atu tidak. Saya harap penyanyi baru juga berani melakukan hal itu."

(Des/Adt)

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

Video Terkini