Sukses

Wartawan Ngambek dengan Salman Khan

Wartawan memboikot Salman Khan karena aktor bertubuh kekar tak menunjukkan empatinya kepada wartawan.

Liputan6.com, Mumbai Setelah memboikot Shradha Kapoor, wartawan di India kini ngambek dengan megabintang Bollywood, Salman Khan. Gara-garanya, Salman dianggap melecehkan wartawan saat aktor bertubuh kekar itu merilis sebuah lagu untuk film terbarunya, Kick.

Acara yang berlangsung Jumat (11/7/2014) malam ternyata membuat kegaduhan antara kelompok fotografer dengan pihak keamanan tempat berlangsungnya acara.

Karena tempat yang terlalu sempit, sejumlah fotografer dan juru kamere televisi saling berdesak-desakan untuk mengambil gambar Salman. Melihat kondisi tersebut, pihak penjaga keamanan kemudian memberikan perlindungan ekstra kepada sang aktor.

Tindakan pihak keamanan dianggap berlebihan oleh para wartawan. Mereka kecewa dan sempat terjadi kegaduhan bahkan perkelahian dengan pihak keamanan. Saat kejadian tersebut, rupanya ada beberapa orang wartawan yang terluka dan kamera seorang fotografer mengalami kerusakan.

15 orang fotografer kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian Bandra, Mumbai. Tidak itu saja, Salman pun ikut menjadi sasaran. Wartawan memutuskan untuk memboikot bintang Jai Ho tersebut.

Rajanish Kakade, salah seorang anggota organisasi fotografer di Mumbai memberi alasan mengapa mereka memboikot Salman. Mereka kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Salman selama acara. "Salman terus menonton saat perkelahian itu berlangsung. Dia kemudian pindah ke atas panggung dan mengatakan kepada fotografer sebanyak dua kali bahwa kami bisa meninggalkan acara jika mau," kata Rajanish.

Tak lama setelah itu, seluruh wartawan meninggalkan tempat tersebut dan memutuskan untuk tidak meliput acara. Setelah seluruh wartawan meninggalkan tempat tersebut, Salman kemudian bicara kepada tamu yang hadir. Sayangnya, pernyataan Salman justru sama sekali tak berempati kepada wartawan.

Salman mengatakan bahwa terkadang media terlalu dekat dengan artis dan mengganggu kenyamanan si artis dan penjaga tidak bisa membantu untuk masalah itu.

Salman ternyata marah dengan kejadian Jumat malam itu. Pada Senin (14/7/2014) pagi, Salman bicara di Twitter. "Fotografer bisa melakukan pekerjaannya, tetapi masih mengambil keputusan untuk tidak mengambil foto saya. Saya senang untuk mereka," sindir Salman.

Video Terkini