Sukses

Sebelum Meninggal, Adik Mitha The Virgin Berulang Tahun ke-27

Sebelum meninggal, adik Mitha The Virgin, ingin pulang dengan tenang.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan tampak di wajah Mitha The Virgin yang ditinggalkan adik tercinta, Dimas Rizqy Prianto alis Kiki, untuk selamanya, Selasa (15/7/2014) sekitar pukul 00:00 WIB. Kiki meninggal karena meningitis.

Yang membuat Mitha semakin sedih karena sebelum menutup mata, sang adik baru saja berulang tahun. Tak sedikit harapan keluar dari mulut Kiki saat berulang tahun. Maklum selama terserang penyakit maningitis, ia sudah tak bisa bicara dan hanya terbaring di tempat tidur.

"Dua hari setelah ulang tahun dia meninggal. Dia bertahan sampai umur 27 tahun, dia pengin pulang tenang setelah ulang tahun," kata Mitha ditemui usai prosesi pemakaman, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014).

Meski sedih, cewek tomboi ini mengaku ikhlas dengan kepergian Kiki. Ia dan keluarganya sudah berusaha sebaik mungkin untuk kesembuhan sang adik, namun apa daya Tuhan berkata lain.

"Memang sakitnya sudah lama, hampir delapan bulan. Aku sudah mati-matian biar dia sehat, cuma memang Allah berkehendak lain," ujar Mitha.

Mitha hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Kiki yang kini sudah dipangkuan Sang Khaliq. Menururt Mihta, ini mungkin jalan terbaik untuk Kiki.  "Ini dah jalan Allah ya, Allah tahu mana yang terbaik bagi umatnya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.