Sukses

Putri Whitney Houston Bantah Pakai Narkoba

Baru-baru ini, Bobbi Kristina Brown, diklaim telah menggunakan narkoba.

Liputan6.com, Los Angeles Baru-baru ini, Bobbi Kristina Brown, diklaim telah menggunakan narkoba. Itu terlihat dari postingan gambar dirinya sedang merokok dengan bong di Instagram.

Namun, Bobbi membantah semua postingan tersebut. Anak pasangan Bobby Brown dan Whitney Houston ini pun mau tak mau mengklarifikasi semuanya di akun Twitter pada Selasa (15/7/2014).

Ia menulis, "Aku tidak pernah memposting foto apapun yang aku lakukan! Seseorang ingin mencoba menodai dan membuat nama yang mengerikan untuk diriku sendiri. Orang-orang gila."

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (16/7/2014), gambar yang diposting itu pun disertai pesan mengganggu, seperti tentang rasa sakit, mati rasa dan penggunaan narkoba.

Pesan terbaca, "Gambar ini mungkin tidak sesuai tapi aku ingin membuat hubungan dengan Anda semua. Jangan khawatir gambar ini bukan dibuat baru-baru ini. Aku merasa aneh, aku tidak bisa merasa sakit lagi. Aku tidak mengambil obat-obatan seperti baru-baru ini. Hal yang baru saja terjadi. Tapi kemudian ada beberapa situasi yang memaksa aku untuk melakukan hal-hal dan dampaknya aku akan merasakan sakit. Aku lakukan dan aku lakukan. Aku terluka."

"Apa yang sesungguhnya aku lakukan? Tuhan, Bantu aku mengabaikan dan menegur apa yang dikatakan setan ini, dalam nama Yesus, amin," kesimpulan dari caption tersebut.

Belum lama ini, Bobbi mengecam sutradara Angela Bassett di Twitter. Ia mengekspresikan kekecewaannya bahwa sang sutradara tidak mengikutsertakan dirinya dalam sebuah film biografi tentang ibunya, Whitney Houston. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini