Sukses

Lana Del Rey Tak Mau Lagunya Dinikmati Masyarakat Luas

Lana Del Ray mengatakan tidak ingin banyak orang mendengarkan lagunya.

Liputan6.com, Los Angeles Lana Del Rey baru-baru ini menceritakan kepada Femalefirst seputar dunia musik yang ia tekuni selama ini. Anda pasti tak asing dengan nama Lana Del Rey kan? Wanita itu menyanyikan OST Maleficent bertajuk Once Upon a Dream.

Ketika beberapa karyanya yang lain seperti Born to Die dan Ride rilis, banyak orang tiba-tiba jatuh cinta padanya.

Namun tanggapan Lana berikut ini bakal membuat banyak orang tercengang.

Wanita 28 tahun tersebut mengatakan, tidak ingin banyak orang mendengarkan lagunya. Ia membeberkan bahwa karyanya yang dibuatnya itu sebenarnya tak ditujukan untuk orang banyak.

"Aku memang egois. Aku membuat semuanya untukku sendiri. Maksudku untuk sesuatu yang sangat detil seperti gitar dan drum. Itu semua hanya untukku. Aku tak ingin orang-orang itu mendengarkan atau memikirkannya. Itu bukan urusan mereka," kata Lana.

Memang, wanita bernama asli Elizabeth Woolridge Grant tersebut sering membuat publik mengernyitkan dahi dengan pernyataan-pernyataannya.

Sebelumnya, penyanyi dan penulis lagu tersebut sempat melontarkan keinginannya untuk mati muda seperti Kurt Cobain dan Amy Winehouse. Ia menganggap bahwa mati di usia muda merupakan tren yang mendunia. Lana menganggapnya sebagai sesuatu yang keren.

Seperti diketahui Kurt Cobain meninggal di usia 27 tahun. Cobain menembakkan peluru ke kepalanya sendiri pada 1994 silam. Sedangkan Amy Winehouse meninggal akibat kadar alkohol yang terlalu banyak di tubuhnya. Ia meninggal pada 23 Juli 2011. (Ppt/Ade) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.