Sukses

Jakarta, Kota Terakhir Audisi La Academia Junior Indonesia

SCTV kembali menghadirkan sebuah program terbaru bertajuk La Academia Junior Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sebuah program terbaru bertajuk La Academia Junior Indonesia, yakni sebuah ajang pencarian bakat di bidang tarik suara yang di memang untuk anak-anak.

Jakarta menjadi kota terakhir audisi La Academia Junior Indonesia yang digelar pada Kamis (17/7/2014) yang dibuka sejak pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Sebelumnya, audisi ini juga digelar dibeberapa kota besar seperti Surabaya 8 Juni 2014, Medan 13 Juli 2014 serta Bandung 15 Juli 2014. 

"Batas umur yang mengikuti audisi ini antara lima sampai 12 tahun. Mereka tinggal datang saja, terus isi fomulirnya. Jangan lupa peserta melengkapi syarat-syarat seperti foto copy kartu keluarga dan akte kelahiran serta foto ukuran post card," kata Budi Setiawan, produser acara La Academia Junior, ditemui di Gedung Wanita Patra Pertamina Simpruk, Jakarta Selatan.

Antusias masyarakat cukup besar untuk mengikuti audisi ini, tentu hal ini membuat Budi senang. Apalagi, yang ikut bukan hanya dari Jakarta saja.

"Luar biasa antusiasnya, saya melihatnya senang ya. Apalagi, banyak peserta audisi yang datang dari luar kota, mereka berbondong-bondong ingin daftar," lanjut Budi.

Sekedar informasi, acara La Academia Junior Indonesia merupakan program adaptasi dari tayangan serupa La Academia yang tayang di Mexico. Setelah sukses, program ini pun digelar di beberapa negara seperti Malaysia, Thailand dan Philipina.(Pur/Mer)

Video Terkini